Fasilitas UMM

1.Rumah Sakit UMM
Bangunan dengan topik tiongkok ini sengaja dibentuk agar pengunjung dapat cepat mengenali RS UMM tersebut, Alhamdullilah dengan fasilitas lengkap dan layanan RS yang selalu siap 24 jam menunjukan kalau RS ini siap untuk melayani masyarakat. Konon, bagi keluarga UMM akan mendapatkan keringanan dalam pengobatan di RS tersebut.
2. Bookstore UMM/Toko Buku UMM
Bagi mahasiswa/mahasiswi membaca memang penting untuk menggalih ilmu lebih banyak agar mereka para mahasiswa/mahasiswi dapat menguasai/mendalami jurusan yang mereka miliki. Dengan adanya toko buku ini tentu saja mahasiswa/mahasiswi UMM lebih mudah untuk membeli buku karena lokasinya yang tidak jauh dari kampus dan SPBU UMM.
3. Wisata Sekul UMM
Merupakan strategi provit yang menguntungkan jika sudah selesai di renovasi. Tempatnya di jalan mulyoagungm no.188, kecamatan Deu, malang, dekat dengan UMM Inn dan wilayah Batu. Jadi jika mahasiswa/mahasiswi UMM menerima tamu dari luar tidak usah ribet untuk memikirkan kemana tempat pembuka untuk jalan jalan. Di dalamnya banyak tempat makan yang harganya sesuai dengan cita rasa makanan tersebut. Bukan hanya makanan ada juga tempat obral baju dan tentu saja ada tempat rekreasi di dalam sengkaling kulinernya. Bener bener cocok untuk mengisi waktu kosong bersama keluarga, kawan, atau pun sendirian aja kalo mau.
4. UMM Inn
Terletak di jalan Sengkaling no.1, kecamatan Dau, malang. Letaknya begitu strategis dekat dengan berbagai fasilitas lainnya di UMM. Dengan tema Jawa hotel ini menyediakan layanan seperti budaya Jawa. Bagi mahasiswa/mahasiswi yang keluarganya ingin berkunjung ke malang tentu tidak perlu pusing lagi mencari penginapan dan mahasiswa/mahasiswinya mereka dapat ikut menginap bersama keluarganya di hotel tersebut tanpa perlu mengeluarkan uang saku dan mendapatkan pelayanan yang mereka tidak bisa dapat di kos mereka.

Comments

Popular Posts